BERITA

Outbond Akuntansi


12 Jun 2019

d

FORMASI. Supaya hubungan sesama jurusan akuntansi dapat lebih erat dan lebih produktif, makan outbound merupakan salah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut. Outbound juga bukan hanya bermaksan sebagai kegiatan dengan memanfaatkan sarana di luar ruangan, akan tetapi juga bermakna Out of Boundaries atau  “Keluar dari Kebiasaan” dimana mahasiswa diajak untuk berpikir luar biasa dan membuat inovasi baru.

Maka dari itu, Forum Mahasiswa Akuntansi (FORMASI) telah menyelenggarakan kegiatan outbound pada tanggal 7 Desember 2017 lalu di Desa Wisata Pulesari, Wono Kerto, Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam rangkaian kegiatan outbound tersebut, seluruh mahasiswa diajak untuk mengikuti aktivitas games yang telah disediakan.  Hal ini diharapkan dapat menghilangkan segala batasan diantara para mahasiswa jurusan akkuntansi, serta untuk menumbuhkan sikap saling bekerjasama. Selain bermain games, pada acara outbound ini, para mahasiswa juga diberikan motivasi agar dapat menumbuhkan kembali semangat dan persatuan untuk diri mereka masing-masing.

Pada saat kegiatan berlangsung, seluruh mahasiswa akuntansi memperlihatkan antusiasmenya. Mereka terlihat sangat senang dan menikmati seluruh permainan di kegiatan outbound tersebut. Hal ini menjadi langkah awal yang baik di tahun 2017 lalu bagi mahaiswa jurusan akuntansi.

g